Categories
Berita

3 Susu Formula Bayi Yang Mendekati ASI Untuk Si Kecil

Nutricia Bebelove 1

Bebelove 1 merupakan produk unggulan dari Bebelac yang termasuk susu yang paling banyak dicari pada ibu. Susu ini diklaim bebas dari gula pasir dan plain, sehingga lebih aman untuk bayi.

Nutricia Bebelove 1 berperan dalam menjaga kesehatan pencernaan bayi karena adanya kandungan prebiotik FOS didalamnya. Selain itu kandungan kalsium sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi, dan kandungan zat besinya akan melindungi bayi dari anemia.

Similac Advance

Susu formula Similac Advance dapat menjadi pilihan anda karena susu ini memiliki label Non GMO (organik), sehingga lebih aman untuk dikonsumsi.

Susu formula diklaim memiliki kandungan DHA/ARA yang sama dengan ASI, sehingga sangat mencukupi kebutuhan gizi bayi. DHA dan ARA merupakan asam lemak yang diperlukan untuk perkembangan otak dan penglihatan.

Similac Advance juga kaya akan nukleotida, kalori, vitamin C, biotin. Nukleotida merupakan asam amino yang berperan dalam meningkatkan sistem imun (kekebalan tubuh). Susu ini memang kurang populer di Indonesia, namun sebenarnya unggul dari segi kandungan nutrisi.

Enfamil A+ Tahap 1

Susu Enfamil A+ Tahap 1 merupakan susu formula bayi produk dari Mead Johnson yang dirancang dengan mencontoh nutrisi yang ada dalam ASI. Seperti halnya Similac Advance, susu Enfamil A+ juga diklaim sebagai susu non GMO dan memiliki kandungan DHA/ARA yang sama dengan ASI. Namun susu ini memiliki kandungan karbohidrat lebih tinggi dan lemak lebih rendah. Susu ini kaya akan vitamin A dan E yang bekerja sebagai anti oksidan.

Selain itu, Enfamil A+ Tahap 1 juga mengandung prebiotik GOS yang berperan membantu bayi dalam menjaga sistem pencernaannya. Secara keseluruhan, kandungan nutrisi dari susu ini sangat mencukupi kebutuhan nutrisi bayi.

Nah, Itulah 3 susu formula bayi yang mendekati ASI dalam rasa dan nutrisi. Semoga ulasan ini membantu para ibu untuk mendapatkan gambaran mengenai susu yang akan diberikan kepada buah hati tercinta.

Sekali lagi, susu formula hanyalah sebagai pendamping ASI dan usahakan untuk memberikan ASI sampai usia 2 tahun. Karena bagaimanapun, tidak ada susu formula yang bisa menyamai ASI. Semoga anak anda menjadi anak yang sehat dan cerdas dengan asupan ASI dan tambahan susu formula yang tepat ya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *