Categories
Tekno

Review Game Mobile Sniper ala Net89

Review Game Mobile Sniper ala Net89 | Sniper merupakan game mobile bergenre action dengan grafik 3d yang memukau. Kuasai lingkungan sekitar dan selesaikan misi dengan baik layaknya seorang pembunuh bayaran. Bagi para penggemar game action, game yang menantang koordinasi mata dan per gerakan tangan atau lengan merupakan game yang memang menarik untuk dimainkan.

Siapa yang tidak tahu game Virtual Cop atau Time Crisis. Nah ada satu game mobile yang sejenis dengan game tersebut, Contract Killer: Sniper. Contract Killer: Sniper merupakan game action dari Glu. Anda akan bermain sebagai seorang pembunuh bayaran yang ahli. Anda dibayar untuk menjalankan suatu misi seperti membunuh high-profile target, memasang bom di satu tempat, atau menghabisi satu pasukan di satu tempat.

Mungkin game ini terdengar standar untuk action mobile game yang sering Anda mainkan, mendapatkan misi dan menyelesaikannya begitu saja. Tapi seiring misi yang dijalankan selesai, ada misi baru yang harus dijalankan dengan requirement tertentu yang harus dimiliki untuk menjalankan misi tersebut, misalnya saja kekuatan senjata minimum yang harus digunakan dalam misi tersebut. Kekuatan senjata yang digunakan sebagai minimum requirement untuk menjalankan suatu misi tentunya dapat di-upgrade. Untuk meng-upgrade senjata Anda membutuhkan dana seperti diamond, money, atau gold.

Money biasanya bisa didapat dari setiap misi yang dijalankan ataupun misi tambahan yang bisa diulang. Sedangkan gold hanya didapat dari misi tertentu atau saat naik level saja. Lalu bagaimana dengan diamond? Diamond didapat dari base alpha yang menjadi sumber penghasil diamond per jamnya atau dengan cara PvP menghancurkan base alpha milik player lain. Namun seperti istilah “tidak ada yang sempurna di dunia ini”, game ini pun tidak sempurna. Artinya game ini masih memiliki kekurangan. Misalnya saja ketika berada di store untuk melihat senjata, senjata tersebut tidak akan tampil karena file gambar tersebut harus di-download terlebih dahulu.

Secara keseluruhan, Contract Killer: Sniper merupakan game yang menarik untuk dimainkan. Terlebih lagi sistem PvP tersebut tersambung dengan sistem sosial yang menampilkan battle log PvP dan Leaderboard yang digunakan untuk menentukan pemain terbaik. Selain itu, game ini gratis dan dilengkapi dengan inapp purchase untuk membeli gold. Untuk memainkan Contract Killer: Sniper, Anda hanya perlu menyiapkan free space sebesar 70Mb dan sistem operasi minimal android versi 3.0 (HONEYCOMB).

Sumber : net89.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *