Categories
Berita

Market Reviews – Smartphone BOLT Diburu Customer

Market Reviews – Smartphone BOLT Diburu Customer

Yang menarik adalah smartphone BOLT yang baru saja diluncurkan, ZTE dan IVO. Keduanya mendapatkan bonus kuota data 8 GB dari BOLT. Meski masih hangat dan baru saja diluncurkan beberapa hari sebelumnya, keduanya sudah mulai mengisi etalase beberapa toko di Roxy Mas. Yang pertama adalah ZTE V9820 yang dibandrol seharga Rp3,099 juta, dengan spek layar 5 inchi HD (1280 x 720 pixel), kamera 13 MP autofokus dan  ash, prosesor Quad Core 1,2 Ghz, Android KitKat dan baterai 2300 mAh. Satunya lagi adalah IVO V5, yang punya spek mirip namun harganya lebih murah RP1 juta. Speknya layar 5 inch HD, kamera 8 MP autofokus dan  ash, prosesor Qualcomm quad core 1,2 GHz, RAM 1 GB, ROM 8 GB, Android KitKat, dan baterai 2300 mAh.

Sumber : Gigapurbalingga

IVO V5 ini terasa membanggakan karena menjadi smartphone 4G pertama yang dibuat resmi di Indonesia, yaitu di di Batam oleh PT Sat Nusa persada Tbk. Seorang pedagang di Roxy Mas yang ditemui SINYAL menga takan, kedua smartphone 4G ini cukup menjanjikan jika dilihat spesi kasi dan harganya. Apalagi ada dua slot nomor, jadi nomor pribadi bisa ditaruh di slot GSM dan satunya lagi untuk data lewat operator 4G BOLT. “Saya punya stok banyak untuk keduanya, ZTE 4G dan IVO V5,” ujar si pedagang sambil memperlihatkan hasil uji speedtest di ponsel 4G terbaru tersebut yang mencapai 72 Mbps. Ia menambahkan bahwa bukan dirinya saja yang dapat kecepatan kencang dari Bolt, tapi pengguna lain pun demikian.

“Padahal ini di dalam ruangan nge-tesnya,” ujarnya. Pedagang tersebut sudah bertahun-tahun menggeluti produk-produk dan perangkat data seperti modem beragam merek dan paket data dari semua operator. SINYAL juga sempat bertemu dengan seorang calon pembeli smartphone 4G BOLT yang terbaru itu. Dia mengincar IVO V5 yang harganya lebih terjangkau untuk adiknya. “Susah juga nyarinya ini, dari tadi saya baru ketemu di toko ini,” ujarnya sambil menjelaskan cepatnya koneksi internet operator BOLT yang dipakainya di kawasan Slipi. Cepat dan stabilnya koneksi BOLT memang tergantung lokasi, dan dia mendapatkan kecepatan yang tinggi berkat tambahan antena eksternal seharga Rp300 ribu yang dipasang di luar rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *