Categories
Home

Desain Terbaru Milano Village Siap Dipasarkan

Masih mengusung konsep compact custom home, Paramount Land kembali merilis proyek hunian terbarunya, Milano Village. Milano Village, proyek hunian karya Paramount Land, siap dipasarkan kembali. Milano Village merupakan salah satu produk Paramount Land yang mengusung konsep compact custom home yakni rumah mungil yang desainnya dapat disesuaikan dengan selera konsumen.

Setidaknya, akan ada 215 unit yang siap dipasarkan awal tahun ini. Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, mengatakan ragam desain terbaru Milano Village memiliki 3 pilihan warna untuk masing-masing tipe rumah dan 3 paket spesifikasi (Standart,  Bare, dan Deluxe) yang dapat dipilih sesuai selera. Pilihan luas tanahnya beragam, terdiri dari ukuran lebar 6m (LT/LB: 48m2/61m2 dan 48m2/63m2) yang tersedia dalam 4 tipe fasad dan lebar 5m (LT/LB: 40m2/52m2 ) tersedia 2 tipe fasad.

Meski lahan terbatas, hunian ini terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar tidur asisten rumah tangga, dapur, gudang, ruang jemur, dan carport. Menariknya, desain rumah Milano Village menerapkan sistem cross ventilation, ventilasi silang yang memungkinkan terjadi perputaran udara secara terus-menerus sehingga rumah tetap sehat dan nyaman. Saat ini Milano Village dipasarkan dengan harga mulai dari Rp850 jutaan/unit.

Penjualan Dengan Unit Terbanyak

Lembaga riset dan penasihat properti, Cushman & Wakefield, mencatat sepanjang tahun 2015, penjualan unit terbanyak masih terjadi di kawasan Tangerang. Berikut daftarnya. 1. Gading Serpong 2. BSD 3. Bogor & Cibubur 4. Cikarang & Bekasi 5. Cakung 6. Pasar Kemis 7. Sentul 8. Bintaro Catatan: kawasan tersebut dilihat dari banyaknya jumlah unit yang terjual, BUKAN dari besarnya nilai penjualan yang diperoleh.

Kenyamanan di rumah patut untuk dipertahankan apalagi di musim pandemi seperti ini. agar semua anggota keluarga betah di rumah saja maka perlu adanya suplai listrik alternatif apabila listrik dari PLN sedang padam. untuk itulah genset berperan penting dalam hal suplai listrik cadangan. Distributor Genset 500 Kva di Semarang menjadi pilihan utama dalam pengadaan genset. karena memberikan garansi resmi serta potongan harga yang bisa dinegosiasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *