Categories
Tekno

ASUS R7260-1GD5 Tampil Lebih Baik dari Pendahulunya Bagian 2

Selain dibekali dengan GPU kelas mainstream yang cukup powerful, ASUS R7260- 1GD5 juga memiliki sistem pendingin yang cukup baik. Walaupun tidak menggunakan heatpipe, sistem pendingin yang diusungnya cukup ampuh untuk mengusir panas dari GPU.

Agar dapat mengusir panas dengan optimal, heatsink yang terpasang pada graphics card ini sedikit menjorok ke kanan sehingga melebihi panjang board. Dengan begitu, panas dari GPU dapat diusir dengan cepat oleh dua kipas mungil yang berada tepat di atas heatsink. Sebagai graphics card kelas mainstream, ASUS R7260-1GD5 tidak membutuhkan konsumsi daya yang besar.

Agar dapat beroperasi, Anda cukup mencolokkan satu buah kabel power 6-pin pada bagian samping graphics card. GPU Bonaire yang digunakan sendiri memiliki Thermal Design Power sebesar 95 Watt. Setidaknya Anda membutuhkan power supply sebesar 350-400 Watt agar sistem beroperasi dengan lancar. Hal tersebut tergantung pada komponen lain yang tertancap pada mainboard, seperti prosesor, RAM, hard disk, dan lainnya.

Kelebihan : + pendingin yang digunakan ampuh mengusir panas + performa yang dihasilkan cukup kencang untuk setting MediuM + Menyertakan satu buah crossfire bridge pada paket penjualan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *